<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • 4 hari bebas dr rutinitas....

  • no charge

  • semua karena anug'rah-Nya

  • gathering sk

  • memory...

  • song: tangan Tuhan

  • don't worry...

  • drama satu babak

  • song: maafkan

  • cinta



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Montag, März 07, 2005 
    terpidana mati

    hari ini gw kerja lagi spt biasa, stl liburan yg sangat amat kurang. betul2 kurang, asli!
    hari ini sampe kamis, gw jaga kandang, boz outbond sama group indoparts ke sukabumi. padahal itu hobi gw, tp apa mau dikata, jaga kandang... duh duh...
    hari ini gw laluin dlm keadaan ok krn gw masih fresh. tp hari yg penuh berkat ini bikin migrain gw muncul. ada berkat yg melimpah yg bikin gw terperangah. spt inikah? buset...
    tdk bisakah berhenti membahas masalah yg sdh tdk ada untungnya lagi buat gw? tdk bisakah berhenti bahas hal2 yg bikin migrain gw muncul? pls...
    gw memang salah, gw memang salah. pertanyaan itu bikin lo sakit hati, 2x kemarahan gw emang bikin lo bingung koq gw bisa marah hanya krn tlp & sms. ya, gw cuma merasa marah 2x hanya krn lo ga bisa dihubungin & gw merasa dicuekin. tp itupun sdh clear kan? itu udah qt bahas. dulu, masalah 35rb yg gw bicarain bikin lo menganggap gw perhitungan, permintaan untuk ke bdg pdhl lo mau nengok nyokap, dianggap gw tukang maksa. & smua udah gw jelaskan bukan? bhw gw bukan maksa hanya merayu pacar, gw bukan perhitungan tp cerita waktu tlp abis 35rb. 1.6 jt gw mau share, masa 35rb gw perhitungan? tdk masuk logika sama skali...
    dan setelah kenegatifan gw itu bs dijelaskan, skr muncul lagi kenegatifan2 lain yg bikin gw bingung. knp lo dulu ga pernah komplen? kl lo dulu komplen, gw bs berubah kl lo ga suka, gw org yg paling nurut, gw org yg gampang dibentuk. tp skr, stl smua berakhir, dulu yg tanpa komplen malah bikin lo skr mjd org yg membenarkan diri sndiri spy tdk dianggap bersalah krn qt putus, shg akhirnya muncul smua kenegatifan2 lain yg bikin gw heran.
    gw marah ke rendy dpn lo bikin lo menganggap 'gw sangat kasar'? gw marah dpn lo-pun krn gw sdh menganggap lo bagian dr rmh gw. gw marah krn gw hrs marah, gw ngelindungin nyokap yg tensi tinggi & sering pusing krn menghadapi rendy yg seorg pleghmatis. yg ditakutin rendy cuma gw, diajak omong baik2 atau dgn marahpun dia tdk bergeming sampe akhirnya kejengkelan muncul tiap gw omong ma rendy, shg spt marah & marah. kl lo bilang bhw lo ga suka gw spt itu, lo bilang, & gw bisa berubah.
    gw merasa marah ma lo cuma 2x, soal tlp n sms, tp hari ini gw denger bhw tiap mg lo selalu ribut dgn gw... oh God, masalah yg mana lagi? semua pembicaraan lo anggep ribut? buset...
    ttg ajakan menemui oom pramod n tante hetty yg udah gw anggep ortu gw n lo keberatan, & penolakan lo bikin gw marah? apakah gw marah? gw saat itu cuma mengajak next time qt ke tempat mrk. tp kl lo menolak ajakan itu, gw juga ga marah, gw hanya menjelaskan saja kan siapa mrk, lo menganggap mrk bukan org penting buat qt-pun gw gpp. apakah gw marah saat itu? marah spt apa? oh God...
    ttg lo dtg malem itu & gw bertanya ttg blog lo, lo bilang gw mengadili sampe jam 2 subuh? sejak siang gw mau bertanya via sms/YM, tp gw tahan krn qt malem bakal ktmu. lalu saat ktmu & akhirnya gw bertanya knp lo menulis spt itu, lo sedang merasa apa, itu hanya pertanyaan. & kl pun lu jelasin, gw ok kan? & akhirnya gw minta spy kl ada apa2, lo bilang ke gw dulu krn gw pacar lo, jgn sampe tmen2 lu yg lain yg justru lbih tau keadaan lu lbih dulu. apakah gw sedang mengadili? apakah spt itu? gw hanya bertanya & akhirnya meminta spy lu kasih tau keadaan lu apapun itu.
    ttg lo yg masuk kmr trus gw sms, lo bilang gw bangunin lo? gw ga mau ngebangunin, gw pikir lo masih melek & saat itu kangen gw blum ilang... & yg ini gw minta maap, yg lain, gw ga merasa...
    gw selalu bilang apapun yg gw tau, yg gw rasa, yg gw mau. tp itupun hanya suatu pembicaraan. gw mau lu ga mau, gw ga maksa. gw selalu bilang apapun itu. tp lo, selalu ya, selalu diam, tanpa komplen. & skr, stl smua brakhir, gw hrs dibeginikan? gw org yg selalu mengecilkan setiap masalah besar & skr gw baru tau kl lo selalu membesarkan stiap masalah kcil. gw bilang - lo anggep mengadili, gw crita - lo anggep gw perhitungan, gw minta - lo anggep gw maksa... sampe sgitu parahnya lo? lo merasa gw adili malem itu, pdhl, lo mau tau? skr gw sedang menjadi seorang terpidana mati. kl saat ini gw merasa spt itu, bisa apa lo? hanya diam? lalu pembenaran n penjelasan gw saat inipun akan bikin lo nanti mengeluarkan lg stiap apapun yg lo anggep jelek dr gw? gw betul2 seorang manusia yg sangat tidak sempurna. berkacalah... apakah lo seorang manusia yg sempurna? lalu, apakah gw pernah mengeluarkan stiap kejelekan2 lo? gw keep sndiri hal itu. gw anggep qt selesei dgn baik2 & bukan dgn cara spt ini. gw betul2 seorang terpidana mati. kl akhirnya gw bisa bikin pembelaan2, akan muncul lg dakwaan2 baru kan? pembelaan gw bikin lo berpikir lagi kejelekan apa lagi yg gw punya. knp lo ga bilang smua ke gw langsung? knp skr mjd spt ini?
    gw cape spt ini terus, sedang asik2nya ma hidup gw, muncul lg hal yg ga enak didenger. awalnya gw ga perduli, tp hari ini... gw ga bs diginiin terus...
    gw nulis ini bukan krn gw marah, bukan gw sakit hati, tp spy smua clear & selesei.
    buat smua temen temen, pls, close this case!!! gw tdk mau membicarakan apapun lg ttg nya... pls...