<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • ????????????????

  • lemah?

  • ktmu-an ma frenzzzzzzzzzzzzz..........

  • nikmatnya dunia....

  • akhirnya.....

  • my ziarah.... :D

  • jarak terjauh....

  • menunggu...

  • boring banged...

  • kerinduan laut, janji kupu-kupu....



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Sonntag, Juni 26, 2005 
    saat weekend di jkt...

    jumat, 24 jun
    gw ijin pulang kantor jam 4, krn gw naik KA jam 6 ke jkt. sampe rmh, mandi, makan, n go....
    dianter pap ke sta. sms sana sini, tlp sana sini kabarin kl gw dah di KA & mo brangkat.
    gw duduk sebelah bapak2. dia lirik2 mo ajak ngomong, tp gw asik dgn tlp n komik. stl mata cape, gw tidur tanpa peduli... jutek banget gw ya... hehehe...
    jam 8.30an, cing sien sms, yeah, mau-nya dijemput... tp kasian amat, biar wedi aja kali ini...
    sampe jatinegara, gw dibangunin si bpk sebelah, katanya dah sampe... hehehe, asik banget gw dgn tidur ya... sampe gambir, wedi dah ada, langsung go ke ciledug, cuma macet bentar. seperjalanan gw sms c.sien trus sambil ngobrol ma wed... c.sien juga tlp, krn jam sgini qt emang biasa ngobrol di tlp, ada yg kurang ya kl gw denger suara... hehehe...
    sampe rmh, oom n deb blom bobo, tante lg ziarah ke jogja. ngobrol trus ke kmrn deb untuk ngobrol sambil nonton ind idol, n sambil sms... jam 12an gw bobo...

    sabtu, 25 jun
    gw bangun tp rmh masih sepi. gw sambil tiduran nunggu pd bangun, sms bunyi bangunin gw. c.sien hr ini harus ke kemang. don, mcie sms. yen n ching juga sms, ga bs ktmuan krn ntar malem kl ktmu bakal sampe rmh malem banget, rmh org, ga enak amat gw... next time deh... jam 10.30 ma deb n wed trus fino n shera, qt smua ke puri, anter fino skolah. gw ma deb sambil nunggu fino jln2 bentar, trus tlp c.sien yg lg bingung ma jadwal gw hr ini. tetep malem ktmu dunk... siiippp...
    dr puri, qt kena macet pdhl deb n wed hrs undangan. sampe gedung, 1.45, pdhl bubaran jam 2. akhirnya cuma deb yg turun unt ngasih angpao n selametin penganten. trus lanjut ke PRJ. mkn dulu, laper... trus jalan2 muterin PRJ. gw dah gelisah aja, ga cepet sampe rmh pdhl c.sien ma dtg... untung dia juga ga bs cepet2 cabut dr kemang. jam 6 cabut, pulang ciledug, mampir dl mkn sate n gule kambing... makin gelisah gw... aaahhh...
    jam 9 kurang sampe rmh, kabarin c.sien gw dah dirmh trus mandi. dia akhirnya brenti mkn juga, mkn sate juga... sehati? :D ga usah dibawain deh, udah mkn koq...
    c.sien dtg, qt ngobrol di ruang tamu. oom to dtg, abis jemput adenya sekeluarga dr bandara, mrk dr irian. gendong shera spy c.sien liat, beda banget ma yessa ya...
    udah malem nih, jam 11, jd c.sien plg krn besok hrs bangun pagi untuk jemput gw. c u tmrw...

    minggu, 26 jun
    krn c.sien blg qt mo ke grj jam 7, & dia minta dibangunin jam 5, jd jam 5 gw bangunin c.sien... spt biasa, susah banget banguninnya... hehehe... udah dibangunin pagi gt, tetep ga nungul2...
    stl tlp n sms, mundur deh. jam 8 dia nungul. pamit dl ma org rmh, pamit pgi n pamit pul bdg, qt langsung go. qt ke grj cilandak. misa jam 9.30, & qt sampe 10 mnt sblmnya. grj-nya ok, antik mnurut gw. banyak ukiran kayu. altar ditengah, umat duduk mengelilingi, blom pernah gw ke grj model gini. qt dpt duduk di blk-nya altar, jd ga liat altar n pastor dr dpn deh... tp gpp... abis misa, doa dl ma Bunda, thx buat doanya n tetep doain... :D
    dr grj, qt ke citos, tempat yg blum pernah gw datengin... jalan2, muter2 sambil crita, mkn es krim, liat 21 tp jam-nya siang banget. akhirnya mkn, muter2 lagi trus cabut krn c.sien hrs ke kemang. gw nungguin dia sambil ngantuk2... lucu juga... jam 5 pas qt cabut ke gambir...
    7 mnt sbl ka brangkat qt sampe... duh, masih betah neh...
    di ka, kursi sebelah gw kosong, jd bebas gw bergerak. gw baca komik sambil sms, ada iyet interogasi gw... hehehe... ntar kl ke jkt lagi gist kenalin koq yet... abis bacam gw tidur sampe bdg. jam 9 kurang dikit sampe bdg & dijemput bokap. sampe rmh, mandi n mkn trus tlp c.sien ampe jam 11 lebih... yeah, walau kurang, ini hari yg menyenangkan...