<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • pilihannn

  • hiks...

  • sien ke banjarmasin...

  • perubahan...

  • ke pamanukan again...

  • my bedei

  • ke pamanukan n cantigi...

  • sincia di jkt...

  • pintu ajaib dora emon...

  • my bro



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Mittwoch, Juni 07, 2006 
    gw - vivi - bdg - jkt ...

    weekend kmrn, gw di jkt sampe senin. pas mo balik bdg, nyokap sien blg - knapa rmhnya jauh. pindah kerja jkt aja... hehehe... gw cuma senyum n blg, mo kerja apa tante... :-)

    ttg kerja apa - ada tawaran menggiurkan dr temen kuliah gw - vivi.
    vivi skr udah di jkt. sejak lulus kuliah, dia balik ke riau - kampung halamannya. dia bareng cowonya aryo - yg skr dah jd suaminya - bisnis, bisnis macem2. sejak mrk bisnis, berkali2 gw disuruh kerja jd tangan kanannya. mrk buka cabang di batam, gw org pertama yg disuruh handle tp gw tolak krn gw ga mau kerja ma temen, takut ujung2nya ga enak. mrk buka di medan, pekan baru, pangkal pinang, selalu gw yg disuruh handle, & kembali gw tolak dgn berbagai alasan. sempet gw dikirimin ongkos ke batam & sampe skr itu blom gw gunain & vivi ga mau uang itu balik lg ke dia. blom sempet gw kunjungin mrk, skr mrk dah hijrah lg. kota2 lain dah punya penanggung jawabnya, mrk buka di jkt untuk dijadiin base usaha mrk. & vivi hubungin gw kembali, tawaran yg sama. hanya kontak by phone or sms & gw janji nemuin dia pas gw ke jkt, tp tetep blom sempet aja krn kesibukan sien. dia nanya salary gw skr & dia mau kasih gw 1 1/2 kali lebih gede. wow... kl bisnis ini jalan, salary gw bakal naik hampir 300% dr yg skr. wow wow wow... gw bakal di sewain apartemen. tawaran yg menggiurkan. bener2 menggiurkan. vivi malah sampe blg, gw yakin untuk kali ini lo angkat tangan krn cowo lo di jkt... hehehe... blom tentu juga lagee...
    sien blg, entah apa yg diliat vivi di gw, selalu menarik gw untuk kerja. ada sesuatu di gw yg menonjol kali dimata vivi. hahaha...
    tp, gw blg ke vivi, tar kita ktmuan dl, biar sien liat dl gmn usaha ini, lowongan ini... sien sih cuma blg, takutnya yg besar mkn yg kecil, & lagi gw juga ga mau kerja ma temen. tp ini lebih mendekatkan gw ma sien... bener2 deket, dgn gw terima salary besar, bener2 bersih krn gw dpt apartemen. tinggal tunggu waktu untuk ktmu vivi aja neh...
    satu sisi, gw berharap banget bs hijrah jkt, sisi lain, gw ga mau kerja ma temen... kadang, walau gw dipercaya, tp jalan pikiran org pasti lain. suatu saat pikiran gw ga sejalan, lalu kita bentrok, gw keilangan temen baik gw dunk... itu yg gw ga mau...
    pikiran sien yg lain lagi, jabatan gw yg skr, itu udah bagus banget, gw bs bisnis disini walau sampe skr sien pun blom tau bisnis apa yg gw bs lakuin sambil gw kerja. masih blom kebaca...
    entahlah, tinggal tunggu waktu aja, apa yg akan terjd, gw cuma ikutin arus. arus yg terbaik buat gw n sien tentunya...