<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • full of bangkok...

  • from pattaya 2 bangkok

  • mnuju bangkok n pattaya...

  • ke haw par villa, chinatown n clark q

  • malm minggu di orchard rd

  • long long long weekend

  • menunggu januari...

  • galau...

  • kualalumpur3 - jakarta

  • kualalumpur hari ke-2



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Donnerstag, Januar 31, 2008 
    shooping @ bangkok

    hari ini... hari trakhir untuk beredar di bangkok. kmrn dah beredar di smua tempat yg indah2, bagus2, tmpat keren milik bangkok. hari ini, qt bakal keliling blanja. hehehe.

    bangun, mandi n breakfast. lina jmput jam 9. pertama qt langsung mnuju mall, jam sgini mall blom buka tp lina ajak qt ke tempat jual taneman dl. niatnya mau bli taneman, tp ga jd krn ga nemu n takut salah. lina ga tau dimana, jd qt mau nanya juga ga ngerti gmn cara nanya-nya, krn mrk juga ga bs bhs inggris. ya sutra, drpd salah, ga jd d.

    balik ke mbl, lina ga ada, tp ga lama lina muncul, & nyusuh qt jalan di mall itu, krn udah sampe situ koq ga muter. ya sutra, muter d sambil nunggu waktu... ga blanja apa2, cuma bli uang2an yg gde, trus lipstik pesenan yuli, sama patung kecil punya mama, trus dompet pesenan ling2. 1.5 jam qt disini. dah beres, qt di ajak pgi mkn dl di 1 hotel besar, lupa namanya apa. qt buffee disini. makanannya super banyak, org yg dtg juga banyak. binun dah mkn apa... apalagi gw lg ga mau mkn banyak gini. stl ndut gini, porsi gw hrs dikurangin, ga mau gw kalap gara2 di negara org...

    biz mkn, qt di bw lina ke mbk n siam paragon. pengen ke cak tuk cak, cuma bukan weekend, pngen ke floating market cuma jauh... ga jd d... jd cuma ke 2 mall ini, dr jam 1 sampe jam 5. kurang ga ya...? mudah2an kagak...

    qt ber3 muter2 mbk trus siam paragon. yeah... spt mall2 biasanya lah... cuma dia mbk lantai paling atas, disitu penuh org jualan souvenir. mama hunting kaos, gw n sien seh ga bli kaos disini, abis, spt kaos kualalumpur thn kmrn, qt bdua juga bli tp ga dipake krn kaosnya jelek. gw seh hunting garpu n piring pajangan, ama magnet kulkas... buat penghias rmh gitu... lonceng seh udah kebeli lg malm, skr cuma itu yg gw cari. tp garpu ga gw beli krn mahal banget buat gw... no problemo lah... yg penting yg lain ada. trus gw bli kaos buat bokap n koko gw, trus bli 1 kaos merah dgn gambar tikus buat imlek nanti... hehehe...

    dah blanja smua... turun ke bwh untuk cari lina, nemu body shop, giling mahal banget... mnding bli di indo kali... biasa body butter 150rb, ini 250rb. wow. kmrn bli bedak di indo aja 200an, ini bs 300. ogah d...
    ktmu lina, langsung qt dianter ke hotel, krn hr ini qt mkn malm byr sndiri...

    sampe hotel, qt langsung ke kmr, beres2 bntar blanjaan, trus mandi. jam 7 qt turun untuk cari mkn, menyusuri jalan sepanjang hotel. susah2 cari mkn, niatnya mau bli kfc yg gampang. tengah jalan, idung gw mencium bau bakaran udang... ssllrrpp..
    beneran, ga jauh, ada bpk2 jualan di roda lg bakar udang n teman2nya... sambil jln qt liatin aja sambil ngiler. asli ngiler... trus otak berpikir. gmn kl bli itu, trus bli nasi trus balik hotel buat mkn di kmr... hehehe. gud idea...
    qt balik lg ke roda si bpk. gw milih 2 kepiting besar yg ternyata bertelor (gw gini2 pinter milih kepiting telor neh...) trus beli 2 tusuk baby lobster (1 tusuk isi 5, jd smua 10 baby lobster), trus 2 cuma besar... nyam nyam... mpe ngacai... smua dibakar... sien n mama gw suruh untuk hunting nasi & gw nungguin bakaran sambil berhitung brp yg gw hrs byr untuk mkn besar ini. hrsnya itungan gw bener... 300 bath saja. stl sien dpt nasi, dia balik ke tempat gw n tkg seafud. stl slesei bakar, si bpk bungkusin sambelnya... lalu dia blg 300 bath untuk smua... horeee, gw pinter itung... hehehe... ya, cuma 300 bath, brarti ga sampe 90rb rupiah... wuih... jauh banget ma yg qt byr di jumbo seafud singapore. kmrn qt mkn di jumbo abis skitar 500rb rupiah, ini 90rb... ckckck...
    balik hotel, krn takut ga boleh, gw n mama naik kamar terpisah ma sien yg minta kunci kmr. namanya juga tak tik... tak tik spy bs mkn enak, hehehe...
    sampe kmr, langsung qt mkn. wow... sambelnya bumbu rujak... sbenernya ini salah 1 makanan yg hrs gw hunting. olin crita ke gw, kl ada cumi bakar bumbu rujak, jd gw hrs beli. & ternyata bukan cumi bakar bumbu rujak aja yg gw mkn, tp cumi bakar, kepiting bakar & udang bakar yg smua bs dimakan dgn bumbu rujak. duh, nulis ini jd ngacai lg neh... huaaaaa...
    stl kekenyangan dgn porsi besar ini, qt turun dgn bw tas kosong buat hunting durian bangkok. hehehe... penjual durennya dah pd ga ada. tp dket mall yg jual electronik qt nemuin, jd langsung beli krn takut pulangnya ga nemu lg. mayan lah, 1 pack itu 100 bath, buat yg kekenyangan, mkn sgitu cukuplah. sip...
    biz bli duren, qt masuk mall buat liat2... udah hampir tutup neh mall, electroniknya mahal2 juga... dah muter qt langsung balik hotel lg... ngaso bntar. sblm bobo, mkn duren dl. nyam nyam...
    smpet sms-an dl ma ling. qt ga bli no thai, krn no sing bs langsung dipake disini... ga spt no hp indo, no qt smua pasca byr, jd kl mau keluar negeri hrs deposit dl, skitar 2jt. ngapain juga... kl sengaja bli prabyr, ga perlu deposit, tp tetep hrs daftar dl ke gerai atau tlp ke cs. ribet banget. no sing, bs qt bw n pake... mantap kan...

    dah beres smua, qt bobo krn bsok hrs bangun pagi untuk balik ke indo. lina jmput qt jam 8.30. wow... ok... zzz