<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • song: Sujud di AltarNya

  • Cintailah Cinta

  • Hanyalah Hari Ini

  • Song: Love Changes Everything

  • Yesterday is Only Memory....

  • The Image

  • Why? Why? Why?

  • Peace, peace, peace...

  • Cinta Berlapis Cadar

  • Harap



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Freitag, Dezember 10, 2004 
    My Mom....

    Pagi2, gw betul2 sedih... Mom sakit lagi, gw brangkat kantor, dia ke dokter dianter bokap. Tadi malm dia ga tahan dgn sakit kepalanya. Entah kolestrolnya, entah darah tingginya, entah apa. Tp memang tiap hari dia merasakan sakit kepala, pdhl makanpun dia jaga, tp yg skr dia ga tahan. Pernah darah tingginya sampe 210. Aaarrrggghhh....
    Gw sndiri buat ngelindungin mom spy darah tingginya ga naik, jd anak yg btul2 galak buat rendy ade gw. Gw galak, gw tegas, tp gw bukan org yg suka marah, krn kl marah darah rendah gw bs bikin on migrain gw. Mungkin krn lagi dibawah trus tiba2 dibawa ke puncak kali, jd kaget kepala gw. Gw lebih seneng diem untuk ngehadepin sesuatu yg bikin gw emosi. Pdhl gw punya karakter yg bikin emosi gw turun naik dgn cepat, tp gw hrs kontrol itu spy ga migrain.
    Rendy emang bikin pusing nyokap, bokap & smua org dirmh. Gw dikantor, jd ktemu rendy kl pagi n malm atau weekend. Tp mom yg tiap hari dirmh, btul2 bikin mom emosi terus.
    Rendy baru klas 4 sd. Memang masih kecil tp btul2 bikin pusing. Rasanya gw dulu ga gitu, albert n alfred ade gw yg cwo juga ga gitu. Rendy segede itu masih ngompol krn males ke kmr mandi. Makan pagi 1 jam, itupun selalu ga abis. Pulang sekolah, buat ganti baju aja susahnya minta ampun, pdhl keringetan & bau asem. Disediain mkn di meja, mknnya baru selesei 2 jam kmdn. Abis mkn dia tidur ato kl lg mkn ketiduran. Pusing kan. Tidur siang, bangun bisa jam 6 sore, krn udah dibanguninpun dia tidur lagi. Buat belajar, susahnya 1/2 idup. Kl-pun belajar, cuma 1 jam selesei. Apa yg dia pelajarin? Makan malm, bisa 2-3 jam juga. Dgn kondisi itu dia jd malm tidurnya. Kl dikasih tau bisanya ngebantah atau ngelawan. Senengnya, jajan, nonton, n tlp. Pappie aja, ga rendy denger, kl udah dipukul baru jalan tp tetep lama. Untuk bilangin rendy pun sangat susah. Dibilangin ngerti tp 2 jam kmdn kembali ke awal. Di kasih janji barang, dia janji berubah, tp kl brg udah dia dpt, dia kembali ke awal. Kl kuda, pake pecutpun ga jalan, betul2 ndablek, susah diatur.
    Mom ga didenger, pap didenger kl pap udah mukul - lebih2 pap sering di pamanukan. Rendy cuma takut ma gw, itupun kadang2 suka dia lawan. Mom sering di kmr gw kl gw ada dirmh, untuk menghindari rendy atau spy gw yg ngadepin rendy. Keadaan ini bikin gw betul2 ga baik ke rendy, cuma marah dan marah. Abis gw hrs gimana? Apapun yg dia lakuin akhirnya bikin gw marah.
    Gw betul2 mengerti karakter rendy yg pleghmatis, sangat santai. Karakter yg berlawanan ma gw, gw gesit & rendy lelet. Tp karakter ini betul2 bikin mom sangat sering marah2. Gw aja denger mom yg marah bs jd pusing, apalagi mom sndiri. Gw lebih baik pusing krn marahin rendy drpd mom yg jd pusing. Gw juga ga tau hrs gimana skr. Gw harus mengerti karakter org lain, & itu gw ngerti tp gw juga hrs ngelindungin mom - mom gw sndiri. Apa yg hrs gw lakuin skr? Apalagi sampe mom sakit kayak skr...