<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • The Nice Party....

  • My Mom....

  • song: Sujud di AltarNya

  • Cintailah Cinta

  • Hanyalah Hari Ini

  • Song: Love Changes Everything

  • Yesterday is Only Memory....

  • The Image

  • Why? Why? Why?

  • Peace, peace, peace...



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Montag, Dezember 13, 2004 
    Sunday....

    Mud gw lg ga bagus tp hrs pgi neh. Pagi2, dah2 beres2, mandi, dsb, tinggal nunggu pasukan, go 2 jkt. Janji dirmh gw jam 7.30. Elsa ga ikut krn hrs beres2, dia rabu ke jkt, kamis go 2 japan, 1 bulan oi, gile aje, bikin sirik org. Next year, lu yg bakal gw bikin sirik sa, pasti :-P
    Jam 7, neng lidya udah nungul... Bu dozen yg satu ini bener2 tepat waktu deh, kebiasaan kl ngajar ye? :-P
    Gw mkn kupat tahu sambil ngobrol ma ibu ini sambil nunggu yg lain. Jam 7.30, ming cie n lina nungul juga, tinggal mama hen yg ga nungul2. Bukan apa2, takut macet bo'. Di tlp dirmhnya dah pgi, di angkot ktnya 15mnt lg sampe, taunya jam 8.30 baru nungul, buset, ngaret 1jam ckckckck. Hen dtg qt langsung cabut. Awalnya mau langsung cibubur via jonggol, tp ganti route krn hrs anter bu Lina ke menteng, jd qt via cikampek. Jam 10.30 mampir dulu mkn di ciganea, pdhl gw dah mkn kupat, tp berhubung ciganea ok banget sambelnya, mkn lg deh gw. Trus kita lanjut menuju menteng, pdhl gw janji dah di kota wisata cibubur dibwh jam 12 :-((
    Sampe kota wisata jam 14.00 buset. Iyet lg masak, wah bakal ada 1 ronde lg sblm pesta neh :-)
    Betul say, ronde berikutnya masuk perut qt, nasi kuning bikinan iyet, ayam gr, masak brokoli, apalagi ya? Hari ini betul2 full perut gw, sisa pesta sabtu aja blum beres, ini masuk banyak banget...
    Mo ke kampung cina n foto2 di rmh2 idaman ga jd deh, ujan gede, iyet pegel krn abis bazzar, gw bosen, yg 2 males, tinggal lidya yg blum pernah, tp krn hrs berpayung2 ria, ga jd deh. Mrk bertiga ngrumpi di kmr, gw ngrumpi ber3 oom godeg & iyet, trus tlp debbie, tlp alvin afi, bales sms. Aarrgghh, ga jd ktmu alvin deh, dia abis dr harry roesli n hrs ke grj. Alhasil, ga ktmu 1 orgpun gw, alvin ga bs, her ga jd, lusy ga ada kbr, yen baru sampe rmh, aarrgghh...
    Mandi2, dandan2, jam 16.30 ujan guede banget. Mo jalan jam 17.30 ga jd krn gedenya ujan. Mubazir dunk udah dandan cantik2 tp basah kuyup.
    Kita ber4 dandan di 1 kmr, dgn kesibukan masing2 rias wajah n rambut, betul2 engap... Tp lumayanlah... Gw dgn dress hitam, hen dgn kebaya putih bwhan item, ming cie dress bunga2 hitam putih, n lidya dgn bunga2 coklat. Wah, malaikat udah mengubah qt, hehehe...
    Betul2 telat qt, jam 18.30 baru cabut, dgn macet sana sini - tol dalem kotapun macet, buset deh. Lina udah kesel kali ye... Monde gw tugasin jemput lina juga ga bs krn hrs ke grj dulu. Monde ga nungguin qt krn qt lama banget ga nungul2. Sampe Aston, 20.30, masih banyak org. Masih kebagian makanan walau sana sini udah abis. Ga banyak yg bisa gw gambarin di party imel, cuma sbentar banget. Qt cuma ktmu idris n cewenya. Abis mkn, langsung salaman ma imel & andi. Foto2 ber5, langsung cabut ke menteng anterin lina. Ktemu anita temen kos lina, dia ga ngenalin gw yg udah berubah wujud hehehe. Dulu kita ketemu lg gw dgn kostum santai banget, skr dgn kostum cewe. Seneng juga bs ktmu lu lg nit, dah 2thn kali ye... Taunya, ada maya juga, anak sekolahan gw lg smp. Wah wah, dunia sempit ya.
    Jam 22 cabut, lewat pondok gede krn hrs cari minum buat mobil, banjir, gile aja, ujan sebentar bikin banjir, pdhl blum dikluarin smua tuh air dr langit. Gw duduk diblk sndirian spy bs tidur, taunya ga bs, bdn sakit, ac dingin. Bener2 ga karuan... Posisi dimana juga gw ga tau deh, gw tugasin ke yg lain, gw cuma organizer tp pas waktu pulang, tidur aja deh :-)
    Sampe rmh gw jam 2.00, pdhl pagi hrs kerja :-(( Hen tidur dirmh gw. Jam 4.30 bangun ke wc atit puyut, tidur lg, 5.30 mandi. Wah, kondisi gw emang lg ga fit, cape, bdn ga karuan, bikin gw diare, campur aduk antara keracunan mknan ama dinginnya ac :-(( :-(( gubraks...