<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • ada kekuatan di dalam...

  • males...

  • smoga smua...

  • saat weekend di jkt...

  • ????????????????

  • lemah?

  • ktmu-an ma frenzzzzzzzzzzzzz..........

  • nikmatnya dunia....

  • akhirnya.....

  • my ziarah.... :D



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Sonntag, Juli 03, 2005 
    rekoleksi sel dewasa muda ktm jkt-bdg

    sabtu, 2 juli
    gw ga misa pagi hari ini, krn hrs pgi jam 11 dr katedral ke cikanyere. gw hrs facial krn dah 3 mg... jd, gw facial tuh 7.30. jam 10 kurang beres n muka gw merah2... hiks...
    sampe rmh jam 10, gw langsung packing trus go ke katd ma bokap. jam 11 lebih dikit, ada anita n silvi. yg lain blom dtg... tau gitu...
    akhirnya cabut dr katd jam 12, ma mbl erlin, bareng silvi n x'tin. di tol pasteur jemput yuli si cewe tol... hehehe...
    mampir dulu di cianjur bli baso, laper... enak juga... tp mie-nya aneh. lanjut jalan lg n sampe cikanyere jam 3. krn masih sepi, qt mampir di lembah, ada konvenda, & ada rm mardi, tp di tlp lg mau mandi jd ga ktmu deh...
    balik ke pertapaan, bagi kmr n mandi. anak jkt blom smua dtg, yg bdg juga seh... smua ada 70an. mulai dgn pujian, games - seru, trus misa pembukaan. dah gitu mkn trus session 1 ama sr sko. abis gitu, adorasi. jam 10 baru beres, cing sien dah sms, koq blom tlp2...? :D
    gw langsung tlp di kmr, sndiri... sambil tlp sambil cari saklar untuk nyalain lampu trus tiduran. lindra n santi tmn skamar akhirnya nungul. silvi nungul ajakin mkn jagung bakar. gw tetep join ma anak2 sambil tlp, trus diprotes ko tjoan, kl mau pacaran tar dibdg aja, hehehe...
    c.sien pesen jgn bobo malem, ga usah ikutan bakar jagung... sdikit kuatir kali dia, krn banyak cowo2, hehe, asik juga dicemburuin... gak lama emang gw langsung bobo, ngantuk berat...

    minggu 3 juli
    jam 1.45 subuh gw bangun, pengen pips tp ngeri juga krn kmr mandi ada di tempat terbuka yg banyak pohon, spt di tengah hutan... jam 2, pas lindra melek, gw suruh nungguin gw dr dpn kmr. hehehe... dah gitu, lanjut bobo lagi ampe 4.30. jam 4.45 gw mandi... 5.30 bangunin c.sien, trus jam 6 doa Yesus. 1 jam doa Yesus, bener2 spt biasa, ga bs bikin gw konsen, hehehe...
    jam 7 mkn, 7.45 mulai pujian, gw jd singer, ber3 ijoel n anita. abis pujian, mau ngabur ga ikut 2 session n ga ikut misa n adorasi krn gw mau ktmu c.sien. bandel gw... abis gimana... :D
    udah gelisah aja, jarum jam jalan terus tp c.sien ga nungul2, di tlp ga diangkat... duh... akhirnya, session 2 gw ikut, duduk dket pintu takut c.sien dtg n ga konsen krn liat2 hp trus... hehehe
    session ke3, gw dikmr ma lindra n santi. ngobrol sana sini. c.sien tlp, kena macet, pdhl ga pake mobil. untung aja naik mtr, kl ga bs ga ktmu deh.
    jam 10.30 c.sien dtg, jemput gw trus qt langsung ke lembah karmel, ga ikut misa juga, hehehe... kangen2an, ngobrol ngalor ngidul etc etc... trus jajan, mkn siang. pas keliling2, ktmu rm mardi. akhirnya ktmu romo juga stl kmrn dicari ga ktmu. jam 2, c.sien anter gw balik ke pertapaan. gw lanjutin acara, lg games... ching tlp, mau ke bdg sabtu n minggu n nginep rmh gw... hiks, pdhl ada c.sien. tp ya sutralah, bakal kmana2 ber3 deh...
    jam 3.30, cabut. konvoi 3 mobil, mampir di cianjur beli sate maranggi. di jln, wedi sms, tgl 17 gw disuruh jd ibu babtis lg, buat shera. gw hrsnya afiliasi di cikanyere, tp malem gw kabarin lg krn gw hrs nanya c.sien dl. abis mkn sate, lanjut balik bdg, anter silvi dl trus gw, sampe rmh jam 8... duh...
    stl beres smua, mandi n mkn, jam 9 gw tlp c.sien. ngobrol lg ga ada abisnya... ttg ching, ttg wedi. c.sien blg, ke cikanyere toh ga ngapa2in, ga usah aja, ke jkt aja jd ibu babtis. ok deh...
    qt bdua bakal tidur nyenyak malem ini neh... c u next week... asik banget, bln ini gw bakalan ktmu c.sien tiap minggu... horeeeee