<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • about cheping 'koko' gw...

  • akankah sang cinta menemukan waktunya...

  • berpikir dengan hati...

  • ching's day...

  • tak ada hati yg tegar selamanya....

  • 'jadi' karena hati yg polkadot???

  • smua mengalir baik...

  • retret intergenerasi

  • di villa istana bunga...

  • hidup...



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Dienstag, August 23, 2005 
    ktmuan ma cheping

    rabu tgl 17 sampe minggu 21 kmaren, gw di jkt... asik banget... gw dijemput ma sien & nyokapnya n jojo, trus main ke ie-ie nya. trus ke ciledug, nginep wisata... ktmu sien terus tiap hari... tp, 5 hari kurang ya, spt ktmu 3 hari aja... hiks...
    kl qt berjauhan, gw di bdg n sien di jkt, cerita bakal lengkap. ngobrol terus di tlp. tp saat ktmuan, kayaknya ga banyak cerita yg mengalir. sampe gw lupa cerita ttg cheping yg tlp gw...
    dan tadi malem, jam 7an kali, saat gw n sien bicara di tlp, nyokap masuk kmr n ngasih cordless ke gw. jd gw blg sien, bntar ya n gw bicara di tlp. taunya cheping...
    krn bakal tlp lama, gw bilang sien, ntar gis tlp ya... & gw lanjut bicara ma cp. cuma mau ke rmh gw, memastikan gw dirmh n memastikan no rmh gw... sejak gw pindah rmh kan dia blom pernah mampir... gw pikir becanda, ah boong... ngobrol di tlp bntar trus putus, signal tlp jelek, call dropped. gw ga call balik n dia juga ga call balik...
    trus gw tlp sien. trus sien nanya, siapa?
    gw: ko martin.
    sien: siapa ko martin? koq baru denger...
    gw: temen
    sien: temen mana? koq baru denger?
    gw: temen arisan dulu...
    sien: ooo, yg engko2 itu? yg dulu gis crita? ini temennya?
    gw: bukan... bukan temennya tp ini engko itu...
    sien: trus?
    gw: dia mau kermh. kan skr dia di jerman, minggu dpn pulang. gpp kan?
    gw: trus kl gis diajak pgi keluar, paling cuma minum - boleh gak?
    sien: ya gpp. emang gis mau...?
    gw: kan cuma minum, ga ngapa2in kan. dia udah masa lalu... cuma takut entar kl gis pgi, suatu kali sien di jkt juga gitu, jalan minum ma cewe lain...
    sien: hahaha... gitu ya?
    sien: gpp koq. udah lama ga ktmu kan?

    akhirnya gw crita kl mg kmrn cp tlp. & sien bilang 'koq ga crita?'
    gw: bukan ga cerita, tp lupa... (ini asli gw lupa, entah knapa gw bener2 melewatkan cerita kl cp tlp).
    sien: ya udah... trus?
    akhirnya gw crita cp & sien sdikit cemburu. dia pulang ngapain? mau jemput gis? enak aja... bisa sien tonjok tuh, main ambil2...
    hehehe... gw jd terperanjat dgn kecemburuannya, dgn tdk mau kehilangan gw...
    jam 8.15, bel rmh gw bunyi. bule n mam yg bukain. trus sien bilang, tuh liat, dia dtg kali...
    & betul dia - cheping. akhirnya gw tutup tlp, ntar gis tlp lagi ya...
    qt dirmh trus, ngobrol - dia sampe abisin 3 gelas aqua hehehe. masih keren, dgn kemeja merah n jins biru tua. masih berkumis lebat. sdikit kurusan...
    qt jabat tangan 'apa kabar ko?' kata gw... kurusan ya ko?
    cp cuma ktawa, dia perhatiin muka gw trus sampe gw malu... mungkin dia kaget krn skr muka gw penuh dgn bekas jerawat. cp bilang 'gak koq - ga kurusan - cuma turun 12 kg'. wow...
    akhirnya ngobrol ttg dia ktmu anak2 waktu eliz bday tgl 17 kmarin - di villa istana bunga. ada 30an yg dtg, kecuali gank gw yg ga ada 1pun... smua nanya ttg cp yg ga pernah nungul. katanya di batam dsb... cerita ttg kerjaan dia di jerman spt lagi di tlp. cerita ttg adiknya celi - yg mamanya reza, cerita ttg adiknya yg paling kecil yg buka kantin, cerita ttg serian korea dgn text mandarin yg biasa dia tonton sampe jam 4 subuh... kerja 12 jam dr jam 11 siang sampe jam 11 malem. trus dia nanya ttg gw, nanya apa gw masih dance kagak.
    gw: duh, udah lama kagak ko. sempet les lama di pecinan lama, 2thn mungkin
    cp: wah udah ahli dunk...
    gw: gak lah... trus brenti krn libur natal n thn baru n sampe skr blom les lagi...
    gw: hrs punya pasangan sndiri. les ga ada pasangan juga percuma ntar tiap turun ma org lain bukan ma pasangan kita...

    yeah, gitulah, cerita ngalor ngidul. & dia pulang tgl 16. masih 2 mg lagi... trus crita ttg dia ke anas ma joko. crita ttg dia yg ktmu ma siuling nani n eliz di IP. pulang dipuas2in, ga kmana2 paling ke kantin adiknya. trus gw crita ttg gt man yg gw tolak lg maret kmrn.
    9.45 cp pulang. mayan lama ya... sampe nanti kapan2 ya...

    gw tlp sien lagi. yg katanya hampir gw ditinggal tidur krn lama. hehehe...
    cerita ttg obrolan gw. n sien nanya, ttg kemungkinan gw yg tadinya mau dijemput... 'gak lah, kan lg di tlp udah di cut kl gis skr dah punya pacar'.
    kita ngobrol sampe jam 00.34... ttg planning sampe thn dpn. planning dah siap, tinggal nunggu duit yg hrs ditabung... yeah, semoga smua sesuai dgn kehendakNya...