<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • di villa istana bunga...

  • hidup...

  • kemantapan hati...

  • song: indah bersamaMu

  • jd ibu babtis lagiii.... :-)

  • pengungkapan...

  • warna persahabatan

  • perbedaan antara cinta dengan tergila-gila

  • rekoleksi sel dewasa muda ktm jkt-bdg

  • ada kekuatan di dalam...



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Sonntag, Juli 31, 2005 
    retret intergenerasi

    jumat, 29 jul
    hari ini gw ga kerja... hore... hehehe... sebenernya, gw jarang ga masuk untuk main. cuti selalu untuk retret atau ada perlu ke jkt... ke jkt main bukan ya? :-D
    jam 6 pagi, dianter pap gw dah di batununggal, ke tmpat elsa. krn gw blom tau rmh els, jd gw nunggu di swalayan sambil ke atm. els dtg, langsung cabut jmput henny n lisye. brenti dl di tol buat sarapan nasi uduk yg dibeli lisy, trus qt langsung cabut bogor. sampe bgr langsung ke tempat tas tajur. spt biasa, gw selalu dpt tas & skr dpt 2. pdhl dah janji ga mo blanja ya... sms n tlp sien, dia nanya tas nya bagus gak... yah, lumayanlah, walau jelek tp pilihan gw slalu bagus :D
    mkn mie soto dl trus cabut ke gedong dlm. sms desska. tp kantornya jauh amit, 30km katanya & qt ga pd tau jln. akhirnya ga bs ktmuan deh, jam kerja pula... :D next time ya non...
    bli asinan, bli roti unyil, n mkn toge goreng yg udah lama gw pengen... dah beres smua yg dimau, cabut ke cikanyere. lisy diturunin di jln krn mau nginep di sodaranya. yg ret2 emang cuma ber3, lisy seh buat jln2 di bogor doang :D
    sampe cikanyere jam 3 & lina dah ada di kmr. mkn rujak jagung dl, mkn nasi padang dl... bakalan gendut gw... gw dikerikin lina neh...
    misa mulai jam 5.30. biz misa, mkn, pengarahan n adorasi. biz adorasi, ga bs tlp sien, pdhl td siang masih bs tlp2an... jd cuma sms-an. jam 11 bobo...

    sabtu, 30 jul
    doa Yesus jam 6 kurang 10 & cuma lina yg ikut. qt ber3 lanjut bobo. hehehe. mandi n sarapan. jam 8 kurang 15, gw bangunin sien. ngobrol bntar trus masuk ruangan buat pengarahan. pengarahan, snack, pengarahan, mkn... gendut neh... jam 1 mkn, trus bobo... :D
    jam 4.30 lectio, trus misa. mayan lama misa-nya, jam 8 baru mkn, trus lanjut adorasi. doa dulu, trus ke gua Maria. di perjlnan ke kmr, ada sms n missed call sien, katanya lama amat... hehehe. sampe krm ada missed call di hp gw yg satu-nya. bis ganti baju n bersih2 bdn, sien tlp. krn dikmr ribut, gw jd keluar n turun ke bwh, jongkok dpn patung trus pindah ke kursi. dingin oi... jam 12an, gw masuk kmr... tinggal els n hen lg gosip, lina dah tumbang...

    minggu, 31 jul
    hari ini, hen n lina yg doa Yesus, gw lanjut ma els. mandi, tlp sien. trus mrk dtg dah bw sarapan gw... hore... enak bener ya... :D
    ga ikut pengarahan, qt foto2 n misa. gw kena diare. kt hen, org lain hindarin penyakit, gw cari penyakit, tlp sampe sejam lebih diluar pdhl dingin n kmrn-nya gw dikerik. abis gmn? mana nyangka gw kl bs diare gini...
    misa jam 9.30, ga ada rm yo, cuma 3 pastor. selesei misa juga cepet, 11.30. trus ujan gede. ga bs ke gua Maria yg baru. biz mkn qt ngobrol nunggu lina pulang. lina pgi, qt ber3 bobo... enak kan kl ujan2 gini bobo. jam 3 lebih qt turun, hehe, lina masih ada, macet n mbl blom dtg. jam 4.30, qt jalan aja, biz nunggu macet kpn beresnya. untung ga macet. sampe cianjur jam 5.30 & mampir dl bli sate maranggi. kluar cianjur ujan gede. banjir pula. duh... baru kali ini cikanyere bdg lebih dr 2 jam n hampir 4 jam... anter hen plg trus anter gw. jam 8.20 sampe rmh. bersih2, trus nunggu tlp sien... ngantuk, cape, tp butuh bicara ma sien... spt biasa, tlp berjam-jam... masih kurang ya... n sabtu masih lama... bye say...