<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • song: indah bersamaMu

  • jd ibu babtis lagiii.... :-)

  • pengungkapan...

  • warna persahabatan

  • perbedaan antara cinta dengan tergila-gila

  • rekoleksi sel dewasa muda ktm jkt-bdg

  • ada kekuatan di dalam...

  • males...

  • smoga smua...

  • saat weekend di jkt...



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Dienstag, Juli 19, 2005 
    kemantapan hati...

    kadang gw suka berpikir ke belakang... ttg apa yg terjadi di hdp gw... ttg apa yg gw alamin... ttg apa yg gw dpt... ttg apa yg gw terima... ttg apa yg gw lakuin...
    mungkin waktu itu, sbelum ada sien - gw spt itu. walau gw terlihat tdk banyak pikiran, terlihat santai, tp mungkin alam bawah sadar gw bekerja. gw syukuri smuanya tp smuanya mengherankan gw, membuat gw bingung, knp gw alamin ini itu?

    saat ini, pikiran2 spt itu udah ga ada. entah knp nyokap sien blg bhw gw banyak pikiran...
    saat ini, gw bersyukur banget ama apa yg terjadi ma gw, ttg gw ma mantan, ttg keputusan2 yg gw ambil, ttg pilihan2 yg gw ambil. smua-nya saat ini semakin membuat gw bersyukur. hidup gw smakin berarti, smakin tau arahnya. dulu, perpisahan dgn mantan membuat gw porak poranda sesaat, gw menyesali knp terjadi, tp saat ini - perpisahan itu sangat membahagiakan gw. andai gw masih ma dia, mungkin saat ini gw sedang menekan smua - menjaga perasaan n pikirannya. tp thanks God, gw udah tdk bersamanya. dgn keadaan dia yg karakternya spt itu, ditambah keadaan dia yg skr sedang porak poranda, mungkin gw bakal pusing tujuh keliling...
    dan ternyata, Tuhan baik banget ma gw... gw berpisah, Tuhan ga ijinin gw alamin kesedihan bersamanya, tdk menjalani hdp yg aneh bersamanya, & gw berbahagia krn Tuhan kasih org lain yg lebih baik, lebih segala2nya untuk merenda masa depan yg indah...
    dibalik kesedihan - ada kebahagiaan lain yg gw dpt. dibalik segala sesuatu - ada hikmah yg bs gw ambil, yg bs gw dpt, yg bs gw terima...

    walau cita2 gw, rencana gw, akhirnya ga gw lakuin. tp smuanya buat kebahagiaan gw, knp juga hrs ga gw ambil? larangan yg gw dpt itu krn sien sayang gw. beda visi yg terjadi ga bikin qt ribut tp justru bikin qt mateng untuk ambil pilihan bersama, ambil keputusan bersama.

    gw tidur jam 2, subuh tadi. qt ngobrol di tlp selama 3 jam. keadaan dia, keadaan gw, keadaan keluarga qt masing2 - smua kluar. cita2 dia, cita2 gw, angan2 dia, angan2 gw - smua kluar. apa yg dia mau, apa yg gw mau - smua kluar. apa yg dia ga mau, apa yg gw ga mau - smua kluar. hubungan qt yg udah lebih dr sebulan, dgn kejujuran n keterbukaan yg qt jalanin - tnyata blom full banget, & akhirnya smua muncul malem ini...
    persentase yg dia kluarin & ketakutan yg gw punya, bikin gw nangis & tdk bs bicara untuk sesaat. pembicaraan yg menyedihkan walau akhirnya ketakutan ga mau keilangan muncul, sayang muncul, janji muncul. & qt smakin mantap berjalan. kmantapan hati yg betul2 dibutuhkan spy smua berjalan lancar akhirnya bs kluar. bukan brarti kmarin2 qt ga mantap tp kmrn2 itu, kmantapan qt masing2 disertai juga dgn ketakutan, ketakutan akan 1-2 hal...
    smoga God merestui, smoga smua merestui...
    God, sertai kami terus, berkati kami terus... Bunda Maria, doakanlah kami...