<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • gw - vivi - bdg - jkt ...

  • pilihannn

  • hiks...

  • sien ke banjarmasin...

  • perubahan...

  • ke pamanukan again...

  • my bedei

  • ke pamanukan n cantigi...

  • sincia di jkt...

  • pintu ajaib dora emon...



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Samstag, Juni 10, 2006 
    motor baru gw...

    sejak hari ini, gw pake mio... hhmm... warnanya biru, pilihan cwo gw... mio-nya yg velg racing lho... motornya dah dtg 2 mg lalu, tp krn nomer baru gw dpt, akhirnya mulai hr ini gw baru bs pake. tadi malem, krn bokap lg ga di bdg, gw pasang plat nomer sndiri :-(
    gile, plat nya keras amat... pake paku aja ga tembus2... akhirnya, dgn sgala usaha, bs juga tuh plat yg blk terpasang, taunya yg dpn bolongannya ga sama, jd gw hrs bolongin lagi... hiks... tp apik koq... bener2 manis terpasang... nomernya D 6168 JG, JG initial gw n sien... ok kan...? :-)
    pagi2 jam 6, gw dah kluar untuk isi bensin, gw isi pertamax, ini sien juga yg blg... gw kan penurut :-) biz isi bensin, gw balik rmh, mandi etc... jam 7.35, gw cabut lagi, mnuju tmpat facial. pake motor tentunya... jam 10, mingcie tlp, tnyata blom brangkat... gw hari ini mau jalan ma mingcie.
    gw nunggu mayan lama, akhirnya dia nungul, trus gw bonceng tuh obelix ke tt ilan, yg jaitin baju gw... hehehe... obelix... ini bukan gw ngeledek mingcie, tp mingcie sndiri yg sms gw smalem, kl gw bakal boncengin obelix yg beratnya 85kg, sedang gw cuma 45-46 kg doang... wakakakak...
    sms itu gw forward ke sien, dan sien cuma tertawa ngakak n reply kl emang bener obelix bakal dibonceng ma .... (titik2 nya gw tau itu apa, pasti asterix yg kecil itu...) hiks...
    gw kan kecil begini, sedang mingcie tinggi besar... si mandra ade-nya mingcie n nyokapnya juga sampe terheran2, ga salah lo mau diboncengin si grace? ga terbalik...? hahaha...
    & ternyata bener, ga seimbang gw dgn boncengan, bener2 gw kewalahan. mau belok aja, gw jd terbawa ama berat badannya, belok kiri, malah jd motor miring ke kiri, & buat belok aja susah. ke kanan pun begitu... hahaha...
    sampe2 gw di klaksonin mobil, atau malah dikagetin cowo2 dr atas motor mrk... bener2 kacau... hahaha... bener2 pangalaman yg tak terlupakan...
    walaupun setengah mati bw motor bonceng mingcie, tp gw bener2 jd keliling bdg, ke tante, ke ciateul distributor yamaha, benerin meteran bensin, tp krn mrk banyak service-an, gw ke cicadas mtr tmpat gw bli. meterannya ga naik pdhl gw isi fulltank td pagi. sampe cicadas, tetep nunggu, jd qt ngebaso dl deh. jam 1 lebih, mtr gw kepegang. ternyata ic bensin di tanki rusak, sedih juga gw dpt mtr bgini, tp ok koq, ma yg punya dituker ma mio baru lain yg lg mejeng di toko :-D
    dr situ, kita ke kota kembang, mingcie bli dvd, trus qt ke yogya, tmpat janjian ma yayang. gw blanja neh... gw ganti merk pelembab, krn banyak keluhan selama pake bioterm, akhirnya gw ganti pake RoC. buset dah... gw bli hydramet plus, sunblock, sabun muka, obat jerawat ama eye cream. hiks... jebol lg deh... sien aja ampe tercengang2 liat angkanya... (kan spy gw makin cantik ya... hahaha).
    ktmu yayang, trus qt ke supermarket, blanja blanji trus cabut d. mingcie naik angkot, gw bonceng yayang sampe deket rmh gw, tmpat gampang dia naik angkot...
    cape banget... sampe rmh, ada yessa, gendong2 deh...
    malem, crita ma sien, dia hari ini bener2 ga nyariin gw, sampe gw nanya, ga takut emang igis bw mtr sampe ga nyari... dia bilang, kagak takut... hahaha... gw terlalu sterek kali ya sampe sien aja ga khawatir gw naik mtr...

    dr sien, gw emang banyak berubah. ada sesuatu yg bs gw lakuin sndiri, makin mandiri, makin cantik, makin ndut, makin sexy. hahaha...
    kl ga ada sien, gw masih gw yg dulu, yg gengsi-nya tinggi, yg keras kepala, yg kurus, yg ga montok... hahaha...