<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • Help me, help...

  • Manusia Bahagia Bila....

  • bad day...

  • Sunday....

  • The Nice Party....

  • My Mom....

  • song: Sujud di AltarNya

  • Cintailah Cinta

  • Hanyalah Hari Ini

  • Song: Love Changes Everything



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Mittwoch, Dezember 15, 2004 
    My good feeling...

    Feeling gw kadang2 suka bagus, bukan kadang2 malah, tp seringnya spt itu. Mungkin slalu bagus tp ga gw gubris.
    Waktu sabtu kmrn, gw ke kantor janjian chatting ma Yo jam 11 buat bnerin blog gw. Dlm perjalanan, gw yg tdk pernah perduli dgn skitar, tdk pernah ikut campur urusan org, kali ini ikutan turun tangan. Di angkot, ada bpk2 tua, sbut A & B. Si A duduk dgn seenaknya, si B yg baru naik duduk dgn tdk nyaman, duduk agak maju di sbelah si A pdhl si A bisa bergeser. Gw duduk sebrang mrk, blg sama A: pak, geser dong, kasihan si bpk duduk spt itu. Si A langsung ngoceh dgn bhs kasar yg ga enak di tlinga gw: dasar tai lu, anak kecil ngatur2 org tua, bla bla bla - panjang banget... Ntah ngoceh apa aja, ga gw dngerin. Dlm hati gw tertawa, terserah lu deh. Gw ga suka ribut, ngapain ngeladenin org gila, bisa2 gw gila juga. Selang 5 mnt, ada yg aneh didpn gw, janggal rasanya. Akhirnya gw perhatiin, ternyata si B sedang beraksi tangannya, gerayangin si A. Dia pakai keresek hitam bsar entah isi apa untuk nutupin tangannya. Ternyata dia copet. Dia raba2 kantong celana depan si A yg sptnya penuh dgn uang, menggembung besar. Tp krn tdk berhasil dia ambil dr saku belakang. Gw pura2 ga liat krn gw juga takut. Kl gw ikut campur bs2 gw yg kna gerayang. Gw terus doa, Yesus Yesus Yesus. Tas gw gepit kenceng2. Plan2 gw lepas satu persatu cincin trus gw masukin tas, gw tuker dgn rosario yg slalu ada dlm tas gw. Gw trus doa Yesus. Biasa juga gw kl lg bngong di angkot drpd pikiran ngawur - gw doa Yesus sambil muter2 jempol, apalagi dlm kondisi skr. Deg deg deg. Gw turun dpn kompleks kant, tp gw pura2 nyebrang takut diikutin pencopet itu, stl angkot ga keliatan mata gw, gw mnuju kantor. Mungkin gw ikut campur krn ini warning buat si A, kl dia ikutin ptunjuk gw untuk duduk enak & si B juga enak, dia ga bakal kna gerayang. Ini sring terjadi ma gw, gw sring ngalamin dgn kasih warning ke org, hrsnya dia nurut. Ada 1 kjadian yg ga pernah ilang dr otak gw, yg gw sesalin. Dulu, waktu smp, ada bazaar di sekolah. Hari trakhir panitia hrs beres2 & itu malm banget. Ada tmen gw, richard naik motor ber3 di lapangan tempat bazaar. Hrsnya gw juga gpp krn gw sering liat org naik motor ber3. Tp gw bs blg, eh, naik motor ga boleh ber3. Paginya gw dnger, richard meninggal krn nabrak tiang listrik. Yg 1 koma, yg 1 lagi gpp. Oh God...
    Ini berkat Tuhan, mungkin kl gw analisa spt-nya gw punya karunia penglihatan, ah, tp itu masih jauh banget, hrs gw asah terus. Gw sndiri juga kadang2 bingung, apa yg hrs gw lakuin, gw percaya tp juga kadang ga percaya dgn feeling gw. Apalagi kl feeling gw mengikutsertakan org ke-2, kl dia ga percaya dgn feeling gw, gw bisa apa? Ya trima aja, itu yg bisa gw lakuin.
    Mudah2an dgn berjalannya waktu, karunia ini full gw trima buat pelayanan gw. Amin..