<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • penerimaan dan penolakan (1)

  • change?

  • kabur 3 jam?

  • aarrgghh........

  • Arti Natal yang Sesungguhnya

  • Song: Happy Christmas (War Is Over)

  • Song: Just the way You are

  • K A S I H

  • Song: You

  • mother's day



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Donnerstag, Dezember 30, 2004 
    penerimaan dan penolakan (2)

    Sgala sesuatu yg gw lakukan, ada sebabnya shg pasti juga ada akibatnya. Gw sndiri, smakin lama belajar smakin mengerti karakter. Gw bisa menerima perbedaan2 karakter itu, walau muncul juga kjengkelan2. Karakter gw yg emosinya cpat naik cpat turun - hanya perlu ditnangkan. Kt org, gw galak. Sbenernya bukan galak sih, gw tegas & nada bicara gw spt org yg galak. Akhirnya banyak tmen2 yg komplen dgn kegalakan gw itu sbg penolakan mrk thd karakter gw. Tp kadang juga ada yg menerima krn saat2 tertentu ada yg butuh gw sbg si galak. Krn gw anak cwe plg besar & ade gw banyak, gw juga galak thd mrk. Ada sbab juga ada akibat. Ke rendy, sbab gw galak udah gw tulis di title 'my mom'. Gw galak krn gw melindungi nyokap gw yg pusing2. Kl dirmh ada tamu pun, kl org tsb udah gw anggep sbg org rmh, mau marah ke rendy-pun, gw marah tanpa hrs gw tutupin. Bukan berarti spy terlihat sempurna didpn tamu gw tdk boleh marah dunk. Akibatnya ada tamu/tmen2 gw yg komplen. Lha, gw marah krn ada sebabnya, lebih2 gw tau kondisi rendy sehari2. Mungkin akan terlihat kasar buat org2 tertentu tp gw hrs gimana? Gw hrs marah, gw hrs galak, pdhl hati gw pun berontak...

    Gw org yg tdk sempurna, untuk buat kopi-pun gw tdk bisa. Memang bukan gw tdk bisa tp belum bisa. Ada takaran2 tertentu dimana rasa akan lain ditangan org yg berlainan. Kl ada tmen2 gw, nykap gw yg bikin kopi. Bukan berarti gw tdk sopan thd nykap, nyuruh2 bikin kopi segala. Nykap gw pun suka komplen, 'dulu mami bikin apa2 sndiri'. Tp nykap sdh mengerti karakter gw - gw akan bisa, gw akan belajar tp nanti disaat yg tepat. Someday-lah. Pasti ada tmen2 yg bingung liat gw spt ini, bikin kopi aja ga bs. Sebab kopi yg bikinin nykap pun ada, kopi bikinan nykap enak krn nykap udah biasa bikin, atau krn kadang2 nykap skalian bikinin kopi buat bokap. Gw akan bikinin kopi buat pcr/suami gw tp gw perlu waktu untuk belajar, gw pikir belom saatnya koq. Pcr gw pun - mantan skr, nykap gw yg bikinin. Mungkin sebenernya ada penolakan dlm dirinya, mungkin juga dlm hatinya komplen kali, koq gw tdk sopan, koq dia pacar siapa - koq yg ngelayanin nyokapnya. Gw juga mau koq belajar, krn gw juga mau ngelayanin pcr gw. Tp krn nykap pun nawarin diri 'kopi grace?', akhirnya nykap yg bikin terus. Kl ga dibikinin pun gw akan minta nykap bikin krn gw mau nyuguhin yg terenak buat dia, yg terbaik buat dia. Kl bikinan gw, entarlah, pelan2, tp belom pelan2 malah udah bubar, kasian deh gw...

    Karakter gw yg sanguin, bikin gw jd org yg betul2 outspoken. Apapun yg gw rasa, apapun yg gw liat, gw akan bilang. Kadang2, banyak org yg keilangan gw kl gw ga ada, ga rame, sepi tanpa grace. Itu salah satu penerimaan mrk ke gw. Tp ada juga penolakan buat outspoken nya gw. Buat org yg pemikir, justru yg gw bilang akan jd beban pikirannya, atau malah membuat penilaian yg justru bertolak belakang dgn keadaan gw yg sebenernya, pdhl apa yg keluar dr mulut gw hanya perkataan, hanya pertanyaan. Gw bisa jd seorg yg diam, tp justru tmen2 gw bilang - 'jgn skr diem nya, ntar aja kl gw ga ada'. Lhaa...

    Karakter gw yg koleris, seimbang dgn sanguin gw. Koleris gw membuat gw mjd tegas, pengambil keputusan, bergerak cepat & serba bisa. Tp untuk saat2 tertentu, krn gw ingin membuat org senang, gw menyerahkan keputusan ditangan mrk. Misalnya untuk cari mkn, mkn dimana, gw tdk bs keluarin ide, betul2 blank, susah banget keluar sesuatu yg gw inginin. Untuk tmen2 yg udah knal gw, itu udah biasa, ga akan komplen, tp kadang ada juga yg komplen, sampe bilang, lu jgn pasrah, hrs punya keputusan sndiri, hrs kluarin apa yg lu mau. Entahlah, koleris gw kadang2 ga kluar.

    Spt comment dr xyz kmrn, entah siapa dia... Gw emang pembicara yg baik, sangat baik. Untuk menerapkan di hdp gw-pun, gw lakuin sedikit demi sedikit. Tdk kenal gw seluruhnya, tdk akan tau gw spt apa. Mungkin ada penolakan dr org2 yg negative thinking, tp pasti juga ada penerimaan dri org yg welcome ma gw. Gw bukan org yg suka ambil jalur aman untuk bs diterima diantara teman2. Gw to the point, marah ya marah, tdk suka ya tdk suka, sebel ya sebel. Tp dgn gw yg spt ini, bs comment spt itu, terserahlah, org punya penilaian sndiri2, org punya pikiran sndiri2. Up to you about me in your mind. It's your opinion. I'm not living in what people said. I'm living from what I did and I do, and what from God give to me. To prove what I said need time, another people must have clean heart and not take conclution all alone from what been seen grey.

    Ada penerimaan, ada penolakan. Hanya butuh suatu pengertian agar muncul suatu penerimaan. Pengertian bhw karakter dia spt itu, pengertian bhw apa yg qt tdk suka akan berubah seiring dgn waktu. Mencintai seseorg butuh suatu pengorbanan, butuh suatu pengertian, butuh suatu keikhlasan dan banyak lagi. Aku mencintaimu, sangat mengerti karaktermu spt apa. Karaktermu yg A,B,C, D aku tau, tp apa yg jelek, apa yg aku tdk suka - aku tak tau, aku tak ingat. Walau aku tdk sukapun, krn itu karakter - aku terima, jd aku tak ingat apa2, krn ada penerimaan. Begitu kali...
    Perbedaan karakter justru membuat kita punya sesuatu diantara kekosongan karakter yg qt tdk punya. Dgn kasih yg besar, smua dpt saling menyempurnakan, akan muncul penerimaan, akan muncul damai.