<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • ala jepun

  • Allie n Noah 'The Notebook'

  • Sombong!

  • wuih...

  • Akhirnya.... ganti layout juga

  • apa salah?

  • minggu yg berat...

  • hari yg asik banget

  • 1st day in 2005

  • penerimaan dan penolakan (2)



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Dienstag, Januar 11, 2005 
    confusing woman

    Apa btul gw spt itu, Mel? Penilaian tiap org ke gw bakal lain, dan yg 1 ini baru gw denger...
    Gw btul2 org yg sangat terbuka. Smua boleh bilang, omong ato tanya apapun ke gw. Tp kalo ada pertanyaan, layak gw jawab ato gak - itu hak gw, gw punya alesan sndiri untuk mlakukan ato tdk mlakukan sesuatu.
    Ttg tulisan di postingan gw yg lu tanya, baca dgn baik, 'mungkin gw tdk punya Kasih yg besar shg pertanyaan itu bisa keluar dr mulut gw'. Artinya, gw punya kasih, tp besar ato kecil - itu relatif yang terima. Sebesar apapun kasih yg gw punya, tergantung si penerima, dia merasa menerima kasih itu ato tidak. Tolok ukur bsar/kcil dilihat dr mana? Rasanya, di masalah ini, tolok ukurnya dr dia, krn akhirnya dia yg memegang kendali. Sebesar apapun kasih yg gw punya, kasih yg gw beri, tetep slalu ada penilaian2 negatif thd apapun yg gw lakuin. Akhirnya terlihat kasih gw spt tdk besar.
    Apalagi yg gw jawab ngambang? Ttg migrasi gw? Ttg mimpi2 gw? Ttg migrasi gw, itu blum untuk konsumsi umum krn itu masih blum pasti. Pengalaman mengajarkan gw untuk tdk mengemukakan yg tdk pasti. Inget?, gw mo ke batam dgn tiket sdh di tangan, dgn banyak org yg udah tau, tp ternyata batal. Memalukan bukan? Ttg mimpi2 gw, gw dah pernah bilang bukan, gw dpt petunjuk apapun, akan gw keep sndiri krn udah ga ada untungnya, ga ada gunanya.
    Tebakan lu ttg siapa yg gw impiin, itu salah... Yg gw impiin 2x berturut-turut adl org yg tdk pernah terpikirkan, btul2 bukan dia spt tebakan lo. Ttg mimpi gw sabtu kmrn, itu baru betul, betul - gw mimpi dia n his mom, & gw berharap mrk sehat2. Gw betul2 berharap itu.
    Say, konsumsi tiap org lain. Walaupun gw punya close fren, tp masing2 tau ttg apa dr gw adl lain. Ke elo, henny, elsa, mingcie, vili, debbie, yayang, steven, kito, ko andy, & yg lain, masing2 akan lain tau ttg gw.
    Saat gw pacaran kmrn, yg tau gw jadian cuma vili krn gw bilang. Akhirnya lo tau, henny elsa pun akhirnya tau, taupun itu dr lo. Gw ga crita apa2 ke mrk. Hubungan gw sedang bermasalahpun yg tau vili. Lu waktu punya feeling ada seseuatu dgn gw trus tanya kabar gw, gw juga ga crita kan? Tp kl kmdn besoknya lu tlp saat gw lg nangis, lu tanya & mau tdk mau gw jd crita. Dan akhirnya henny elsa pun tau gw sedang ada masalah dr lo. Walaupun gw merasa deket ma mrk, tp ada saat2 tertentu gw juga pengen punya privacy.
    Gw putus dgn pacar pertama gw, krn gw di-empat-in, bukan di-dua-in lagi. Salah siapa kl gw putus? Gw? Krn karakter gw yg jelek? Tidak say, ini salah cowo, rakus - sampe pacarnya 4. Bodonya gw pinternya tu cowo, baiknya gw jahatnya tu cowo. Lalu apa nyokap gw tau knp gw putus? Sampe saat inipun gw rela disalahkan - spy nama seseorg tdk jelek didepan nykap gw. Gw tdk crita ke nykap pun ada alesannya, gw tau spt apa nykap gw. Bakal panjang kl nykap tau masalah sbenernya, bisa ada benci dihatinya krn anaknya disakitin.
    Kl gw akhirnya jawab & kasih tau scr ngambang pun, krn gw merasa tdk perlu diperpanjang, tdk perlu dibahas, krn tdk ada gunanya atau krn belum saatnya. Gw tau porsi mana untuk A, mana untuk B, mana untuk C. Gw punya alesan sndiri knp ga crita hal yg sama ke tiap org. Segala sesuatu ada sebab yg akhirnya jd ada akibat, segala sesuatu pun ada alesannya. Sori kl lu merasa gw menjd seorg 'confusing woman'. Tp spt itulah, ada timing yg tepat. Terserah lu, I'm ok with your opinion about me. Gw tulis ini hanya meluruskan spt apa gw.
    Akhirnya, spt yg gw tulis sejak dr awal blog ini gw punya, penilaian tiap org akan lain, penerimaan tiap org akan lain, akan muncul suatu penerimaan atau penolakan. Thx 4 being my fren.