<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • penerimaan dan penolakan (2)

  • penerimaan dan penolakan (1)

  • change?

  • kabur 3 jam?

  • aarrgghh........

  • Arti Natal yang Sesungguhnya

  • Song: Happy Christmas (War Is Over)

  • Song: Just the way You are

  • K A S I H

  • Song: You



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Samstag, Januar 01, 2005 
    1st day in 2005

    Blom banyak yg gw lakuin di thn 2004, mungkin malah banyak mengecewakan org, banyak mengecewakan org2 yg gw sayangin - mom, pap, koko, ade2, you, you 'n you... Tp itulah, dgn segala kekurangan gw, dgn segala kelebihan gw, gw berusaha melakukan yg terbaik, yg terbaik, & yg terbaik. Ada banyak kegembiraan yg gw dpt, ada banyak kekecewaan yg gw dpt, tp ada lebih banyak lg berkat yg gw dpt dr gembira & kecewa itu. Semua ada hikmahnya, semua ada waktuNya.

    Tuhan,
    terima kasih atas segala berkat, anugrah dan limpahan kasihMu di sepanjang tahun 2004 yg telah Kau beri buatku, buat keluargaku, juga buat semua. Aku tahu Tuhan, bahwa apa yg aku terima, apa yg Kau beri, apa yg terjadi padaku, tidak semua sesuai dgn rencanaKu. Namun aku juga tahu Tuhan, segala yg aku terima itu, baik kekecewaan maupun kegembiraan, baik duka maupun suka, baik jelek maupun bagus, dari yg tidak ada menjadi ada, dari yg aku tdk punya menjadi punya, maupun dr yg ada menjadi tidak ada, dr yg punya menjadi tidak punya; semuanya itu adalah kehendakMu yg terbaik buatku. Terima kasih Tuhan, semuanya itu adalah berkat yg melimpah buatku.
    Tuhan,
    di hari pertama di tahun 2005 ini, aku ingin mohon penyertaanMu di sepanjang tahun. Limpahi aku selalu dgn berkatMu, dgn kasihMu, dgn perlindunganMu. Tuntun aku Tuhan kemana aku harus berjalan. Bimbing aku Tuhan kemana aku harus menuju. Bantu aku agar bisa semakin pasrah menerima segala kehendakMu yg terjadi padaku, kehendak yg terbaik yg berasal dr padaMu. Aku tahu Tuhan, Engkau MahaBaik, Engkau MahaSempurna. Sempurnakan aku terus Tuhan sesuai dgn citraMu. Bantu juga aku Tuhan, agar semakin bisa mengerti & menerima segala kesempurnaan & ketidaksempurnaan yg aku miliki & yg org lain miliki. Sehingga aku bisa semakin berbagi kasih dgn mereka semua yg ada disekitarku. Kobarkan keberanian dalam diriku, untuk selalu bersikap rendah hati. Urapi aku Tuhan dan penuhi aku dgn Roh KudusMu.
    Terima kasih Tuhan, doa yg jauh dari sempurna ini, aku panjatkan demi Kristus Tuhan dan pengantara kami.
    Amin.