<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • long long weekend...

  • ktmuan ma cheping

  • about cheping 'koko' gw...

  • akankah sang cinta menemukan waktunya...

  • berpikir dengan hati...

  • ching's day...

  • tak ada hati yg tegar selamanya....

  • 'jadi' karena hati yg polkadot???

  • smua mengalir baik...

  • retret intergenerasi



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Montag, September 12, 2005 
    my last weekend...

    duh... udah lama banget ga posting, ga blogwalking... hiks...
    kerjaan ga numpuk... tp kantor gw lagi diperiksa pajak... jadi aja...
    jumat sampe minggu kmarin, gw ke jkt... sabtunya, jojo ponakan sien bedei trus ada tmen sien yg merit... jd hrs ke jkt...
    jumat malem sampe jkt, gw ktmu keluarga sien - mama, ling2, aphien n jojo... yeah, dah sebulan ga ktmu ya... trus jalan2 bntar di care4... dah gitu, gw dianter ke ciledug...

    sabtu, sien jemput gw. ga terlalu pagi seh... dah gitu, temenin dia kerja... hiks... sampe rmh sien udah sore... kue jojo udah diiris deh... beneran sampe rmh sore banget... ga keuber undangan pula... pdhl bawa-an gw dr bdg, penuh dgn atribut buat ke kawinan... ternyata sia2 deh...
    emang males juga seh, diuber2 waktu gitu, mana enak... blom lagi, sbentar banget ktmu org rmh sien. maunya nyokap sien, gw disuruh nginep, udah dipasang ranjang pula... tp krn atribut nginep gw ada di ciledug, ga jd deh... next time ya tan...

    main2 ma jojo, ngobrol ma nyokap sien, trus malemnya anter nykap undangan. sien ajak jalan ke kota, tp krn dah malem, gw ga mau... ga enak banget ma org ciledug kl gw sampe rmh malem2...
    jd, gw dianter pulang deh...

    duh, waktu bentar banget... udah minggu lagi... sien ga nungul2 pula... sien, terlalu nyantai... mau gw, gw di jkt, dijemput pagi2, ktmu jd lamaan... ini gw disuruh nunggu, tp nungulnya baru siang, & gw bengong sndirian di rmh... hiks... itu udah paket yg hrs gw terima, kekurangan & kelebihan sien... ya emang, dia capek, dia ngantuk... apa gw yg kelebihan energi yaaaa? hehehe...
    ya gitu deh... tp ya sutralah... siang ya siang, ktmu 4 jam di minggu, ya udah...
    hrs ke menteng dulu, anter brg, trus mkn. mau ke tmpat irvan aja ga jd, krn gw hrs balik... tp qt smpet jalan2 di pondok indah mall... kepilih celana n kaos, tp gw ga yakin, jd tar aja kl jln2nya nyantai....

    sampe bdg, jam 8an, dijemput bokap, makan mandi, trus ngobrol ma sien di tlp sampe jam 11an...
    duh, waktu bergulir cepat... banyak yg hrs disusun, ditata, tp ga keuber... gimana enaknya ya...
    gw sndiri ga tau hrs gimana... banyak yg dipengen, banyak yg ada dikepala, tp rasanya blom smua gw keluarin... waktunya yg ga cukup...