<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9404358\x26blogName\x3dBlessing+From+God\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gisthuang2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde_DE\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gisthuang2.blogspot.com/\x26vt\x3d6914725738129340450', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
Name: Gi$t
..Yosephine Brigetta
Grace Ingridianty..
....Oey Han Ing....
Location: Bandung, Indonesia
  • Dezember 2004

  • Januar 2005

  • Februar 2005

  • März 2005

  • April 2005

  • Mai 2005

  • Juni 2005

  • Juli 2005

  • August 2005

  • September 2005

  • Oktober 2005

  • November 2005

  • Dezember 2005

  • Januar 2006

  • Februar 2006

  • März 2006

  • April 2006

  • Mai 2006

  • Juni 2006

  • Juli 2006

  • August 2006

  • September 2006

  • November 2006

  • Januar 2007

  • Februar 2007

  • Juli 2007

  • September 2007

  • Dezember 2007

  • Januar 2008

  • Februar 2008

  • recent
  • Yesterday and Today

  • Kebahagiaan Bukan Terletak Di Sana...

  • Common honey...

  • My good feeling...

  • Help me, help...

  • Manusia Bahagia Bila....

  • bad day...

  • Sunday....

  • The Nice Party....

  • My Mom....



  • Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys



    Afien
    Aika
    Andre
    AJ ~ Anton
    Anie
    Arimbi
    Arwen
    Aurora
    Ays
    Ays ~ mamma
    Boy
    Desska
    Dewi
    Donny
    Firman
    Gitafh
    HoneyBee
    Heru
    Ireyna
    Ivana
    Katrin
    Ling
    Mama Dzaki
    Mom Ossy
    Paulus
    Peter
    Radiolinja
    Rainer
    Reygreena
    Reymovies
    Rosy
    Shendy
    Smoong
    Thomas
    Tuti
    Vergo
    Vi3

    credits
    Designed by
    Meta.morphosis

    Powered by
    Powered 
by Blogger

    Weblog Commenting 
and Trackback by HaloScan.com
     Samstag, Dezember 18, 2004 
    Rutinitas

    Jumat:
    Pulang kerja, gw jalan2 sndiri di BIP, beli seledri buat mom, buat nurunin darah tingginya. Trus muter2, jalan2 liat sana sini. Eh, ketemu Anas. Gw yg pengen cepet2 pulang krn atit pala, malah diculik anas, nemenin bli baju buat anaknya, & lagi 'kpn lagi qt ngobrol grace, ga ada kesempatan lain, gw jarang jalan' hehehe.. Akhirnya sambil jalan qt gosip, ngobrolin T masa lalu anas, yg kl dia ketemu, bs babak belur lagi katanya. Ngobrolin M, gacoan gw yg skr di sumatra. Ah, apa kabarmu ko? Lama nian tak ada kabar. Kangen juga... :-)
    Trus ngobrolin Rini-mam qt, yg hrs dikuret krn anaknya ga berkembang. Yg tabah ya mam..
    Anas mampir di rmh gw, mom sampe pangling ga ngenalin, anas makin langsing pdhl anak udah 2, lebih langsing dr sebelum merit bo'

    Sabtu:
    Hari ini, spt biasa gw misa pagi di katedral, trus doa di pieta n gua maria. Cuma hari sabtu gw bisa misa pagi, hr lain bakal bikin gw telat sampe kantor. Skr kl misa pagi gw ga bw hp, ga perlu rasanya. Dulu, kemanapun gw bawa, skr... ga lah, ga ada yg nyari gw koq. Gw langsung pulang rmh, mom sakit, gw dirmh nemenin mom sambil beres2 rmh. Sampe rmh, ada 2 sms, hehe kirain ga ada yg cari... :-)
    1 sms ngabarin kl adenya Fino lahir, cewe 3.25kg, 48cm, Seraphita Katriel Amaris. Hrsnya gw ke jkt hr ini, tp krn kondisi bdn, mg dpn ya say...
    Ade gw dah sampe rmh, jd jam 14 gw keluar rmh, ke BIP lg, janjian ma yayang, ambil foto ziarah ke yogja yg baru dicetak. Nungguin di gunung agung sampe bozen, tuh anak ga nungul2... Yayang nungul 30mnt lewat dr jam janji, buset... Ambil foto, muter2, beli kaos (blanja trus....) trus pulang deh, dah mo hujan neh...
    Apa yg hrs gw lakuin? Hdp spt ini, berputar dgn rutinitas yg sama... Sepertinya gw hrs melakukan sesuatu yg lain, bosen banget... Pagi bangun, mandi, dandan, pergi kerja, jam 17 teng go, pul rmh, mandi, mkn, nonton, tidur. Itu gw lakuin senin sampe jumat. Sabtu minggu jalan2, muter2, ato dirmh aja. Ngapain lg dunk? Aarrgghh... Hrs melakukan sesuatu yg lain, ganti suasana, ganti ini, ganti itu... :-)